Berita Bola Terkini : Potensi Mourinho Latih Inter Milan Lagi

0
20
Berita Bola Terkini : Potensi Mourinho Latih Inter Milan Lagi
Berita Bola Terkini : Potensi Mourinho Latih Inter Milan Lagi

blanchettephotos.com, Berita Bola Terkini – Kondisi Inter Milan saat ini tidaklah bagus karena sudah tak merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dalam semua kompetisi musim 2018-2019. Kondisi itu membuat posisi Pelatih Inter, Luciano Spalletti, goyah dan dikabarkan akan segera dipecat.

Nama Jose Mourinho pun mencuat sebagai sosok yang akan menggantikan Spalletti andaikan dipecat oleh Inter. Mourinho pun disinyalir tak akan keberatan jika ditunjuk untuk mengasuh Inter karena dia punya kenangan manis dengan tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Mourinho pernah menunkangi Inter selama dua musim dari 2008 hingga 2010. Mourinho bahkan mampu membuat Inter menjadi tim yang ditakuti di Italia dan Eropa dalam dua musim itu. Juru taktik berpaspor Portugal tersebut telah menyumbangkan lima trofi bergengsi untuk Inter .

Prestasi terbaik Mourinho bersama Inter tersaji pada musim 2009-2010 karena meraih treble winners dengan menjuarai Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions. Mourinho pun belum lama ini memuji Inter sebagai tim terbaik yang pernah ditukanginya selama ini. Menilik pada hal itu maka tak aneh jika melihat Mourinho hadir lagi di Giuseppe Meazza untuk melatih Inter.

Saya harus objektif dan menghormati mereka (Inter) dengan mengatakan tim yang memenangkan segalanya dari hari pertama hingga terakhir. Mereka memenangkan semua kompetisi, mendapatkan treble, mengalahkan tim terbaik di dunia Barcelona 3-1, menaklukkan Bayern Munich 2-0 di Final Liga Champions, menjuarai Liga di Italia dengan jumlah poin fantastis, mendapatkan piala dan memenangkan tiga Final dalam 10 hari, jadi saya harus mengatakan mereka tim terbaik,” ujar Mourinho, seperti yang dilansir Sprotbible, Jumat (8/2/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here