Berita Bola Terkini : Jenazah yang Diduga Sala Berhasil Diangkut dari Dasar Laut

0
22
Berita Bola Terkini : Jenazah yang Diduga Sala Berhasil Diangkut dari Dasar Laut
Berita Bola Terkini : Jenazah yang Diduga Sala Berhasil Diangkut dari Dasar Laut

blanchettephotos.com, Berita Bola Terkini – Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) mengonfirmasi pengangkutan satu jenazah di puing pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala. Satu jenazah tersebut diduga Sala yang diangkut pada Kamis (7/2/2019) pagi WIB.

Akan tetapi, pihak AAIB belum bisa mengungkap satu korban tersebut kepada publik. Namun, pengangkatan tersebut terjadi setelah pemantauan visual melihat adanya korban pada tempat jatuhnya pesawat Piper Malibu N264DB yang hilang di perarian Guernsey.

Pada Minggu 3 Februari 2019 satu jasad terlihat berada di dalam pesawat. Maka dari itu, mulai awal pekan ini, proses pengangkutan jenazah dilakukan. Meski begitu, tak mudah bagi petugas mengangkut para korban karena pihak berwenang juga kesulitan mengangkat bangkai pesawat yang sudah ditemukan sebelumnya.

Menyusul pemantauan visual lebih jauh di lokasi jatuhnya pesawat menggunakan Remotely Operated Vehicle (ROV), kemudian diputuskan untuk melakukan operasi pengangkatan,” pernyataan AAIB

Ini adalah situasi yang menantang, pihak AAIB dan kontraktor spesialis sukses mengangkat jenazah yang sebelumnya terlihat di puing tersebut. Operasi ini dilakukan dengan cara yang bermartabat dan keluarga korban terus diberi perkembangan informasi,” tambah pernyataan tersebut.

“Sayangnya, usaha untuk mengangkat puing pesawat tidak berhasil karena kondisi cuaca buruk yang memaksa kami untuk mengembalikan ROV ke kapal. Prakiraan cuaca juga buruk untuk ke depannya sehingga keputusan sulit akhirnya diambil untuk menghentikan semua operasi. Adapun jenazah itu untuk saat ini dibawa ke Portland (pulau di sekitaran Inggris) untuk kemudian dikirim ke Dorset (pulau di sekitaran Inggris),” tutup pernyataan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here