Liga Champions : Solskjaer Percaya Man United Bisa Balikkan Agregat Gol PSG

0
17
Liga Champions : Solskjaer Percaya Man United Bisa Balikkan Agregat Gol PSG
Liga Champions : Solskjaer Percaya Man United Bisa Balikkan Agregat Gol PSG

blanchettephotos.com – Manajer interimManchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha memelihara optimisme anak asuhnya jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 kontra Paris Saint-Germain (PSG). Meski menelan kekalahan 0-2 di leg pertama, ia masih yakin Setan Merah bisa bangkit.

Kedua tim akan kembali bentrok pada Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB di Stadion Parc Des Princess, markas PSG. Le Parisienmengantongi keunggulan dua gol tandang dari markas United, Stadion Old Trafford. Marcus Rashford dan kawan-kawan harus melalui jalan terjal jika ingin lolos.

Man United wajib menang dengan skor 3-0 atau selisih dua gol seperti 3-1 dan 4-2 jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Tantangan semakin berat karena Paul Pogba bakal absen akibat kartu merah di leg pertama. Namun, mereka punya modal bagus berupa 13 kali kemenangan dari 16 partai bersama Solskjaer.

Saya harus mengatakan bahwa kami merasa tidak terkalahkan. Kami merasa di setiap pertandingan kami bisa memenanginya. Kepercayaan itu ada dalam benak kami sekarang. Anak-anak sangat percaya diri meski tahu sedang dalam keadaan tertinggal 0-2,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (4/3/2019).

“Kami tahu akan sulit dan saat ini harus mengatasi badai cedera, tetapi masih ada pemain yang ingin terlibat dalam pertandingan tersebut. Tentu saja para pemain tahu mereka bisa untuk membalikkan keadaan. Kami tidak akan datang dengan kepala tertunduk, sebaliknya kami siap bertarung,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Pekan yang sulit akan menghadang Ole Gunnar Solskjaer bersama pasukannya. Usai meladeni PSG di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, mereka akan bertandang ke markas Arsenal pada ajang Liga Inggris, Minggu 10 Maret malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here