Liga Champions, Modric: Ronaldo Belum Tergantikan di Real Madrid

0
16
Liga Champions, Modric: Ronaldo Belum Tergantikan di Real Madrid
Liga Champions, Modric: Ronaldo Belum Tergantikan di Real Madrid

blanchettephotos.com, Liga Champions – Gelandang asal Kroasia Luka Modric mengatakan bahwa striker Real Madrid yang sekarang belum bisa mengisi posisi¬†Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Los Blancos tahun lalu. “Ketiadaan Ronaldo dirasakan setiap anggota tim, menemukan pengganti Cristiano itu hampir mustahil,” ungkap Modric seperti dikutip Reuters, Senin.

Pemain tengah Madrid itu mengungkapkan kurang tajamnya lini depan Madrid sebelum menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax. Madrid gagal mencetak satu gol pun di dua laga el clasico melawan Barcelona pekan lalu, sehingga terlempar dari perebutan Piala Raja dan tertinggal 12 poin di belakang klub asal Catalan yang saat ini memimpin klasemen liga Spanyol.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada Juli tahun lalu untuk bergabung ke Juventus. Sementara Madrid merekrut penyerang muda Vinicus Junior dan Mariano Diaz, dan tidak ada nama besar yang menggantikan mega bintang asal Portugal itu.

“Mengingat apa yang telah dia berikan kepada kami dan klub, kami merindukan Cristiano. Klub ini ingin pemain lain untuk mengejar apa yang telah dia lakukan,” kata Modric. “Cristiano mencetak 50 gol dan kalian tak akan bisa menemukan seseorang yang mencetak gol sebanyak itu sekarang. Beberapa dari kami harus terus maju, dan walaupun tidak mencetak 50 gol, apa yang kami butuhkan adalah dua atau tiga pemain yang mencetak 15, 20 atau 10 gol, dan kami tidak memiliki itu.”

Vinicius Junior telah menjadi motor serang Madrid beberapa pekan terakhir, namun pemain berusia 18 tahun itu baru mencetak tiga gol musim ini. Sementara itu, pemain termahal Madrid, Gareth Bale, mencetak 13 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi, sementara Karim Benzema memiliki 20 gol dari 42 penampilan.

Real Madrid saat ini unggul agregat 2-1 atas Ajax dari laga leg pertama. Pelatih Santiago Solari berharap jika timnya bisa lebih akurat di depan gawang saat mereka mengincar tiket ke perempat-final Liga Champions nanti.

“Cristiano adalah legenda hidup di klub dan semua yang dia berikan ke klub tampak di lemari-lemari piala itu. Kami sangat menghormati dia,” kata Solari. “Kami yang ada di sini berusaha sebaik mungkin, untuk menyerang lebih baik, untuk membuat gol lebih banyak dan untuk melakukan pekerjaan kami. Benar jika kami memiliki banyak peluang di pertandingan-pertandingan terakhir, dan kami harus menyelesaikannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here