Jose Mourinho Puji Pencapaian Solskjaer Bersama Manchester United di Liga Champions

0
10
Jose Mourinho Puji Pencapaian Solskjaer Bersama Manchester United di Liga Champions
Jose Mourinho Puji Pencapaian Solskjaer Bersama Manchester United di Liga Champions

blanchettephotos.com – Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Manchester United lolos ke perempat final Liga Champions, setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain. Pencapaian Solskjaer itu mendapat pujian dari Jose Mourinho.

MU mengusung misi sulit saat melawat ke markas PSG di Parc des Princes pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat.

Selain harus mengejar defisit dua gol, The Red Devils juga tak diperkuat 10 pemain yang absen akibat sanksi dan juga cedera. Beberapa nama yang absen adalah Paul Pogba, Nemanja Matic, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Meski begitu, Manchester United berhasil mengatasi perlawanan PSG dan menang 3-1. Gol-gol MU dicetak Romelu Lukaku (2′, 30′), serta eksekusi penalti Marcus Rashford (90+4′), sedangkan gol tunggal PSG dicetak Juan Bernat (12′).

Berkat hasil ini, The Red Devils berhak lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka unggul produktivitas gol tandang atas Paris Saint-Germain dengan agregat sama kuat 3-3.

“Terlepas dari penampilan, hasil Ajax dan Manchester United adalah hasil-hasil yang fenomenal, dan jika tanggung jawab pada hari-hari buruk adalah untuk para manajer, tanggung jawab untuk hari-hari yang bagus juga untuk para manajer,” kata Mourinho.

“Jadi bagi saya, (pelatih Erik) Ten Hag dari Ajax dan Solskjaer dari Manchester United. Hasil yang luar biasa, jadi pujian layak untuk mereka,” papar pria asal Portugal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here