Liga Champions : Guardiola Kirim Pesan Mesra untuk Pelatih Hoffenheim

0
97
Liga Champions : Guardiola Kirim Pesan Mesra untuk Pelatih Hoffenheim
Liga Champions : Guardiola Kirim Pesan Mesra untuk Pelatih Hoffenheim

blanchettephotos.com, Liga Champions – Manchester City akan menghadapi Hoffenheim di Wirsol Rhein-Neckar Arena, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB, pada match day kedua Liga Champions Grup F.

Jelang pertandingan Liga Champions ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku mengiriminya pesan mesra kepada pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. Nakhoda Hoffenheim ini merupakan pelatih muda yang penuh bakat.

Nagelsmann baru berusia 31 tahun. Dia menakhodai Hoffenheim sejak Februari 2016. Di bawah tangan dinginnya, Hoffenheim dalam waktu singkat bisa mentas di kompetisi elite Eropa.

“Saya mengirimnya pesan. Ini akan menjadi pertemuan pertama kami. Kami berbicara tentang pemain dan talenta muda,” kata Guardiola, seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

“Tentu, saya sangat kagum. Dia masih sangat muda dan mereka terus membaik. Dia akan meraih banyak kesuksesan dalam karirnya. Ia telah menangani tim yang bagus di kompetisi top,” ujar pria yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali sebagai pelatih itu, menambahkan.

Guardiola Sudah Gatal

Guardiola mengaku sudah “gatal” menghadapi Julian Nagelsmann. Sejak menakhodai Hoffenheim, Nagelsmann mencatatkan 44 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 28 kekalahan dari 102 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya tidak sabar untuk berhadapan dengannya dan semoga musim ini bukan yang terakhir kalinya kami bersua.”

“Saya pernah melawan (Hoffenheim) dua atau tiga kali. Tidak peduli seberapa besar kotanya, ini adalah tentang bagaimana Anda bermain di lapangan,” ucap Guardiola.

Mainkan Aguero

Dalam laga di Jerman, Guardiola menegaskan, Manchester City akan menurunkan Sergio Aguero yang absen melawan Newcastle United karena mengalami cedera kaki.

“Ini merupakan laga yang besar dan dia (Sergio Aguero) berada di sini karena dokter mengatakan ia mampu. Kami akan menentukan apakah akan menurunkannya atau Gabriel Jesus,” dia mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here