Egy Maulana Vikri Mulai Menemukan Chemistry dengan Timnas Indonesia U-19

0
30
Egy Maulana Vikri Mulai Menemukan Chemistry dengan Timnas Indonesia U-19
Egy Maulana Vikri Mulai Menemukan Chemistry dengan Timnas Indonesia U-19

blanchettephotos.com – Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, dalam kondisi siap untuk berlaga di Piala AFC U-19 2018. Meski baru bergabung lagi bersama skuat Garuda Nusantara dalam 10 hari terakhir, Egy merasa yakin langsung menyatu ketika tampil di kejuaraan sepak bola junior Asia itu.

Tim Merah-Putih memulai kiprah di Piala AFC U-19 2018 dengan menghadapi Chinese Taipei di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (18/10/2018). Dalam latihan terakhir jelang pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri tampak masuk dalam proyeksi Indra Sjafri untuk tampil di laga perdana itu.

Egy Maulana Vikri yang baru bergabung bersama tim asuhan Indra Sjafri itu dalam 10 hari terakhir merasa tak ada masalah beradaptasi kembali dengan tim yang sudah dikenalnya sejak awal 2017 itu.

“Saya sudah bergabung selama satu pekan lebih, bahkan sudah 10 hari. Jadi saya merasa sudah klop dengan teman-teman dan sangat menantikan pertandingan,” ujar Egy setelah latihan Timnas Indonesia U-19 di lapangan ABC, Senayan, Rabu (17/10/2018).

“Saya bersama tim ini lebih dari satu tahun, jadi saya sudah mengerti dengan kerja samanya. Mungkin memang butuh beberapa hari untuk benar-benar menemukan kembali chemistry itu.

Bicara soal Chinese Taipei yang menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018, Egy Maulana Vikri menegaskan tak memikirkan kekuatan tim lawan. Pemain asal Medan itu hanya ingin fokus terhadap kesiapan timnya untuk meraih kemenangan dalam laga pertama.

“Menurut saya mereka semua berbahaya. Kami harus bermain sebagai sebuah tim. Semua pemain mereka bagus, tapi kami pun seperti itu. Kami harus percaya diri dan fokus terhadap permainan tim,” ujar bintang Timnas Indonesia U-19 itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here