Berita Bola Terkini : Gomes Merasa Bangga, Saat Madura United Jegal Pemuncak Klasemen

0
66
Berita Bola Terkini : Gomes Merasa Bangga, Saat Madura United Jegal Pemuncak Klasemen
Berita Bola Terkini : Gomes Merasa Bangga, Saat Madura United Jegal Pemuncak Klasemen

blanchettephotos.com, Berita Bola Terkini – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira merasa sangat bangga bisa mengalahkan PSM Makassar. Laga yang tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam (29/10/2018) itu berakhir dengan skor 3-0 (1-0).

Kemenangan ini berhasil menghentikan rekor buruk gagal menang Madura United dalam tiga laga sebelumnya. Sementara PSM justru kehilangan catatan apik setelah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Perasaan istimewa menyelimuti Gomes setelah menumbangkan PSM. Selain catatan impresif itu, klub berjulukan Juku Eja itu merupakan pemuncak klasemen sementara dengan 40 poin.

Ini merupakan untuk kali kedua Madura United berhasil mengalahkan tim yang tengah berada di puncak. Sebelumnya, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 (9/10/2018).

“Sangat spesial. Saya bicara tentang itu kepada pemain. Menang melawan Persib Bandung dan PSM itu rasanya akan beda, sangat beda. Itu menjadi prestise buat kami dan juga individu,”

“Pemain kami menunjukkan kualitas masing-masing. Tapi, secara kolektif kami juga bisa menikmati itu. Kami tidak akan bisa kalau sendiri. Kami harus menikmati kemenangan atas pemuncak klasemen saat ini yang memiliki 50 poin,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Selain sukses bangkit dari keterpurukan, Madura United juga menunjukkan hasil yang positif dalam dua hal sekaligus. Catatan ini menambah kebanggan Gomes terhadap penampilan anak asuhnya.

Pertama, mereka akhirnya berhasil menang dengan mencetak tiga gol. Terakhir kali mereka mencetak gol sebanyak ini terjadi hampir tiga bulan yang lalu, saat menang 3-1 atas PS Tira (3/8/2018).

Ditambah lagi, ini merupakan untuk kali pertama Madura United mencatatkan clean sheet atau tidak keboblolan dalam tujuh laga terakhir. Sebelumnya, catatan cleansheet terakhir mereka terjadi saat menang 2-0 atas Mitra Kukar (13/9/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here