Berita Hari Ini : Saddil Ramdani Absen dalam Sesi Latihan Perdana Timnas Indonesia

0
20
Berita Hari Ini : Saddil Ramdani Absen dalam Sesi Latihan Perdana Timnas Indonesia
Berita Hari Ini : Saddil Ramdani Absen dalam Sesi Latihan Perdana Timnas Indonesia

blanchettephotos.com, Berita Hari Ini – Timnas Indonesia menjalani latihan perdana pada pemusatan latihan tahap akhir jelang Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/11/2018). Dari total 23 pemain yang dipanggil, Saddil Ramdani belum memenuhi panggilan dan hadir saat sesi latihan perdana.

Pelatih Bima Sakti memulai sesi latihan Timnas Indonesia jam 08.00 WIB. Namun, awak media hanya diperbolehkan meliput agenda latihan tersebut setelah satu jam berlalu.

Hingga sesi latihan berakhir sekitar jam 09.30 WIB, Saddil masih tak kunjung hadir ke Wibawa Mukti. Berembus kabar pemain muda Persela Lamongan itu sedang menyelesaikan kasus dugaan penganiayaan terhadap wanita yang dikabarkan kekasih pemain muda itu.

Bima belum dapat mengonfirmasi perihal kebenaran isu penganiyayaan yang dilakukan anak asuhnya di Timnas Indonesia itu. Pelatih asal Balikpapan itu bakal menunggu kedatangan Saddil untuk menjelaskan persoalan ini dalam waktu dekat.

“Kami masih menunggu Saddil, semoga dia hari ini bisa hadir. Mungkin berita yang ada masjh simpang siur. Namun, kami masih menunggu kehadirannya sampai siang ini, apakah berita itu benar atau tidak,” kata Bima setelah sesi latihan.

Meski tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah, kasus itu tetap berpotensi membuat Saddil Ramdani kehilangan tempat di Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Bima pun mengindikasikan tidak ragu mencoret sang pemain jika terbukti melakukan tindakan indisipliner.

“Kami pasti akan mempertimbangkan (mencoret Saddil) karena ini masalah di luar (sepak bola), yang otomatis mempengaruhi pemain,” tutur Bima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here