Pilpres 2019 : Jokowi Pertimbangkan Tokoh Muda Jadi Ketua Tim Kampanye

0
93
Pilpres 2019 : Jokowi Pertimbangkan Tokoh Muda Jadi Ketua Tim Kampanye
Pilpres 2019 : Jokowi Pertimbangkan Tokoh Muda Jadi Ketua Tim Kampanye

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, Jokowi mempertimbangkan memilih ketua tim pemenangan nasional dari segala usia. Dia menyebut bukan tugas sekjen melakukan penunjukan.

“Saya kira dari sisi usia, baik yang terkategori muda di bawah 50 tahun atau yang tua di atas 50 tahun sama-sama sedang dipertimbangkan Pak Jokowi,” kata Arsul melalui pesan singkat, Senin (27/8/2018).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional itu mengatakan, para sekjen hanya berwenang menyediakan personel dari struktural partai. Dia tak mengamini apakah nama Najwa Shihab dan Erick Thohir dipertimbangkan.

Arsul kembali menegaskan segala keputusan menunjuk ketua tim kampanye diserahkan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Tugas kami adalah menyediakan personel dari struktural partai sedang posisi-posisi yang kita sepakati biar capres yang menentukan maka biarlah semua aspek pertimbangannya termasuk soal milenial itu menjadi porsi Beliau,” kata dia.

Sementara itu, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menuturkan tokoh muda juga masuk pertimbangan Jokowi. Menurutnya soal nama Najwa dan Erick, baru didengar dari Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

“Bisa saja. Masih sedang dipertimbangkan. Nanti kita tunggu saja Pak Jokowi sendiri akan umumkan,” kata dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here