Pilpres 2019 :Ini Bentuk Apresiasi KIK Untuk, Kaum Milenial Pendukung Jokowi-Ma’ruf

0
140
Pilpres 2019 :Ini Bentuk Apresiasi KIK Untuk, Kaum Milenial Pendukung Jokowi-Ma'ruf
Pilpres 2019 :Ini Bentuk Apresiasi KIK Untuk, Kaum Milenial Pendukung Jokowi-Ma'ruf

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 menggelar acara bertema “Derap Milenial 1708, Demokrasi Rakyat Para Milenial”. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor DPP partai Perindo, Minggu (26/8/2018).

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq, mengatakan acara diselenggarkan untuk mengapresiasi kaum milenial yang mendukung capres dan cawapres tersebut. Selain itu, momentumnya juga berbarengan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Ya ini bagian dari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, jadi Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melakukan inisiasi untuk kegiatan ini. Yang kedua ini dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial, dalam rangka mengapresiasikan segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya,” ucap Rofiq di lokasi, Minggu (26/8/2018).

Sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja direncanakan hadir. Panitia bersiap menyambut kalangan milenial pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Yang akan hadir seluruh Sekjen koalisi dan kelompok milenial yang sudah bersimpati dan berempati dengan Pak Jokowi-Ma’ruf,” tukas Rofiq.

Sekjen Partai Perindo itu menuturkan, 10 stand bagi UMKM disediakan gratis. Hal ini sebagai simbol apresiasi terhadap pelaku UMKM.

Sikap itu juga sejalan dengan dukungan Jokowi kepada UMKM selama ini. Selain stand, terdapat juga panggung acara yang rencananya akan menampilkan hiburan rakyat.

“Iya ini memang digratiskan kepada peserta yang mengikuti kegiatan hari ini. Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi terkait UKM,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here