Pilpres 2019 : Jurus Sandiaga Kenalkan Visi Misi di Pelosok Jawa Tengah

0
48
Pilpres 2019 : Jurus Sandiaga Kenalkan Visi Misi di Pelosok Jawa Tengah
Pilpres 2019 : Jurus Sandiaga Kenalkan Visi Misi di Pelosok Jawa Tengah

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 –  Tim Prabowo-Sandiaga Uno meluncurkan enam unit mobil branding bertuliskan ‘Harga Murah, Cari Kerja Mudah, Hidup tak Lagi Susah’. Nantinya keberadaan mobil dari relawan bisa digunakan kampanye untuk menarik simpati warga yang berada di daerah pelosok Jawa Tengah.

“Ini perjuangan bersama, Jateng provinsi cukup besar terdiri dari 35 kabupaten, 573 kecamatan dan 8.549 desa. Diharapkan dengan keberadaan mobil branding ini Bang Sandi kenalkan diri di desa sampai pucuk gunung,” kata Sandiaga Uno dalam sambutannya di Semarang, Minggu (16/12/2018).

Dia menyebut, sosialisasi banyak dilakukan di daerah pelosok karena masih banyak yang belum mengenal Prabowo-Sandi serta visi dan misinya.

“Jadi Jateng sangat penting pengarung nasional. Saya akan lebih sering habiskan waktu ke Jateng mulai Januari, tunggu saja kurang dua Minggu,” ujarnya.

Dengan fasilitas mobil branding, Sandiaga akan lebih sering setelah markas pemenangan di Solo beroperasi. “Semua wilayah Jateng termasuk posko pemenangan di Solo nanti kami sambangi pakai mobil branding,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said menambahkan mobil tersebut merupakan iuran dari relawan dan tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan semakin bertambah. Branding dengan mobil menurutnya juga salah satu cara yang efektif untuk memperkenalkan capres dan cawapresnya.

“Akan beredar ke Jateng, rasanya akan banyak relawan yang sumbangkan atau pinjamkan mobil,” kata Sudirman.

Dari pengalaman dulu maju Pilgub, cara paling ampuh mendulang suara di sektor masyarakat menengah ke bawah dengan bertatap muka. “Ini supaya cepat kenal dengan masyarakat. Semakin banyak masyarakat ditemui, semakin banyak yang kenal kita dan banyak perolehan suara,” kata Sudirman Said.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here