Pilpres 2019 : Dukungan Konstituen PPP ke Jokowi-Ma’ruf Sudah 70 Persen

0
65
Pilpres 2019 : Dukungan Konstituen PPP ke Jokowi-Ma'ruf Sudah 70 Persen
Pilpres 2019 : Dukungan Konstituen PPP ke Jokowi-Ma'ruf Sudah 70 Persen

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Romahurmuziy atau Romi menyatakan, langkahnya menemani Jokowi selama dua hari di Bangkalan dan Jombang, Jawa Timur sekaligus untuk mensolidkan dukungan massa PPP kepada calon petahana tersebut.

Dengan ikut Jokowi di dua tempat tersebut, kata Romi, jelas akan menguatkan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 itu. Sebab, di dua daerah tersebut kepala daerahnya berasal dari PPP. Yakni Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron dan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Karena partai lain sudah mengusung Pak Jokowi pada 2014, angka mereka sudah relatif tinggi di atas 90 persen. Pekerjaan rumah ada pada kami, PPP dan Golkar,” ucap Romi, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Dia menyatakan, saat ini dukungan PPP kepada Jokowi naik lebih dari 100 persen. Jika pada Pemilu 2014 hanya sekitar 30 persen konstituen mendukung Jokowi, kini jumlahnya sekitar 70 persen.

Bukan hanya itu, sudah banyak yang dilakukan PPP untuk Jokowi. Baik itu mendongkrak elektabilitasnya atau yang lain.

“Banyak upaya yang dilakukan PPP untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi, diantaranya meluruskan dan memerangi hoaks yang selama ini menyerang Pak Jokowi” ungkapnya.

Mobil Branding

Selain itu, menurut dia, PPP juga memiliki banyak mobil branding yang diminta keliling Indonesia untuk menyampaikan keberhasilan Jokowi dan meluruskan fitnah.

“Mereka dibekali dengan materi kampanye dan alat peraga keberhasilan Jokowi,” pungkas Romi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here