Tersadung Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Pengacara Artis Vanessa Angel

0
89
Tersadung Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Pengacara Artis Vanessa Angel
Tersadung Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Pengacara Artis Vanessa Angel

blanchettephotos.com – Polda Jatim menyita barang bukti berupa alat kontrasepsi dan celana dalam berwarna ungu, yang diduga milik artis Vanessa Angel. Seperti diketahui, artis Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Namun pengacara artis Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, membantah hal tersebut. Menurutnya, alat kontrasepsi yang ditemukan polisi itu bukanlah milik artis Va seperti yang diberitakan.

Sebab dalam surat keterangan penerimaan barang bukti dari pihak polisi, tidak ada alat kontrasepsi seperti yang dituduhkan kepada artis Vanessa Angel.

Jadi enggak ada k***m (alat kontrasepsi). Kalau celana dalam ungu benar punya Vanessa Angel. Tapi celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di dalam tas,” ujar Zakir ditemui saat jumpa pers di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

Dalam surat keterangan dari pihak polisi yang diterima Zakir, tidak ada alat kontrasepsi yang disita dari tangan artis Vanessa Angel. Ada empat barang bukti yang sempat ditahan oleh Polda Jatim terkait dugaan prostitusi online.

“Jadi di sini ditulisnya satu handphone celuler merek iPhone, satu SIM card yang merupakan nomor telepon Vanessa Angel, satu seprai berwarna putih, dan celana dalam wana ungu, jadi enggak ada k***mnya,” jelas Zakir.

Oleh karena itu, Zakir berusaha meluruskan pemberitaan yang selama ini tengah berkembang. “Jadi kita mau meluruskan kalau itu (alat kontrasepsi) bukan milik Vanessa Angel,” kata Zakir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here