Waduh, Ada Pedangdut dan 45 Nama Artis di Pusaran Prostitusi Online

0
192
Waduh, Ada Pedangdut dan 45 Nama Artis di Pusaran Prostitusi Online
Waduh, Ada Pedangdut dan 45 Nama Artis di Pusaran Prostitusi Online

blanchettephotos.com – Polisi menyebut ada pedangdut di daftar nama artis yang terlibat prostitusi online. Hal itu disampaikan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi, saat dimintai keterangan seputar perkembangan kasus prostitusi online yang mereka tangani, Senin (7/1/2019).

“Ada artis, ada penyanyi dangdut, ada model,” beber AKBP Harissandi

Sebelumnya diberitakan, prostitusi online yang melibatkan para artis terungkap saat polisi menangkap Vanessa Angel di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Selain Vanessa, polisi turut mengamankan model Avriellia Shaqqila terkait dugaan keterlibatannya di kasus serupa.

Vanessa Angel sendiri ditangkap saat sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu pengusaha tambang berinisial R. Kata AKBP Harissandi, kebanyakan dari mereka yang memakai jasa prostitusi artis memang berasal dari kalangan pengusaha dan pejabat.

“Kebanyakan pengusaha, pejabat ada, pokoknya pejabat saja,” tuturnya.

Sementara untuk daftar artis yang terlibat prostitusi online, polisi mengklaim sudah mengantongi 45 nama. Namun untuk saat ini, polisi belum bersedia membeberkan siapa saja pelaku industri hiburan Tanah Air yang terlibat selain Vanessa Angel.

“Ada 45 nama artis yang disediakan mucikari artis VA kemarin. Kami sudah punya foto-fotonya, sudah punya nama-namanya,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Luki Hermawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here