Pilpres 2019 : Persiapan Tim Prabowo Hadapi Debat Capres Putaran Kedua

0
17
Pilpres 2019 : Persiapan Tim Prabowo Hadapi Debat Capres Putaran Kedua
Pilpres 2019 : Persiapan Tim Prabowo Hadapi Debat Capres Putaran Kedua

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Hanafi Rais mengaku koalisinya telah melakukan survei internal BPN. Ia mengklaim ‘anginnya’ akan makin bagus bagi Prabowo-Sandiaga.

“Kita survei internal, tiap bulan kita lakukan survei internal dan memang tak kita publish ya, karena memang itu menjadi bagian dari strategi internal kita,” kata Hanafi di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 31 Januari 2019.

Ia menambahkan dalam survei internal BPN, ada efek elektoral bagi Prabowo-Sandiaga paska debat perdana. Lalu dalam survei BPN melalui media sosial juga hasilnya bagus.

“Ada kabar gembira mulai Januari ini sampai dua bulan ke depan karena anginnya makin bagus dan insya Allah kita juga optimis bahwa insya Allah kemenangan nanti 2019 milik Prabowo-Sandi,” kata Hanafi.

Ia mengatakan karena survei menunjukkan hasil yang bagus, BPN memiliki rencana-rencana yang lebih strategis untuk menghadapi debat berikutnya.

Cara berpikir kita dalam BPN ini adalah bukan kita ini terlalu memikirkan apa yang dilakukan lawan. Tapi kita berpikir sekreatif mungkin berdasarkan data, survei, pembacaan isu-isu yang dilontarkan capres cawapres. Sehingga kita akan lebih melaju kencang. Karena memang secara fakta sosial, dukungan di arus bawah semakin banyak,” terang Hanafi.

Ia mengklaim animo dan antusiasme pemilih pada paslonnya semakin tinggi. Bahkan ada gelombang dukungan yang sifatnya tidak individu, tapi kolektif dan masif yang sangat dipengaruhi isu dan penampilan capres cawapres.

“Maupun masalah-masalah yang dianggap tak adil selama ini yang memang menjadi harapan masyarakat terkait masalah hukum, yang selama ini timpang penanganannya,” kata Hanafi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here