Berita Terkini : Soal Target Suara di Jabar, Begini kata Kiai Ma’ruf dan Kang Emil

0
21
Berita Terkini : Soal Target Suara di Jabar, Begini kata Kiai Ma'ruf dan Kang Emil
Berita Terkini : Soal Target Suara di Jabar, Begini kata Kiai Ma'ruf dan Kang Emil

blanchettephotos.com, Berita Terkini – Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin menyatakan, kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dianggap sudah jelas yakni untuk silaturahmi karena yang bersangkutan tengah melakukan kedinasan di Jakarta.

“Hari ini kang emil silaturahim ke saya sebagai orang tua dan selalu bertemu saya. Cuman ini sudah agak lama pas ke Jakarta jadi minta silaturahmi ke sini,” kata Ma’ruf di kediamannya, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Sama seperti yang diutarakan Kang Emil, Abah sapaan akrabnya menolak jika pertemuan itu dibahas agenda politik. Kiai Ma’ruf mengaku hanya saling mendoakan dengan Kang Emil.

Iya tentu kalo anak hajat orang tua ikut bantuin kalo orang tua hajat anak ikut bantuin,” ujarnya.

Adapun saat ditanya target pemenangan di provinsi yang dipimpin Kang Emil itu, Kiai Ma’ruf mengaku yakin Jokowi dan dirinya akan menang di provinsi tersebut.

“Targetnya itu kalo bisa 70 (persen) lah,” ucap Kiai Ma’ruf yang disambut tawa Kang Emil.

Sementara itu, Emil yang merupakan mantan Wali Kota Bandung enggan berkomentar saat ditanya target di Jabar. Emil mengaku enggan berbicara karena kapasitasnya yang sebagai Gubernur dan tidak dalam posisi cuti.

“Saya no comment,” kata Emil seraya menegaskan kehadirannya hanya untuk silaturahmi sekaligus meminta doa kepada Abah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here