Pilpres 2019 : Relawan Pemuda Pancasila Bakal Deklarasi Dukung Jokowi

0
18
Pilpres 2019 : Relawan Pemuda Pancasila Bakal Deklarasi Dukung Jokowi
Pilpres 2019 : Relawan Pemuda Pancasila Bakal Deklarasi Dukung Jokowi

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi akan menghadiri acara deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pancasila di Istora Senayan, Jakarta pada Ahad, 3 Maret 2019.

Pak Jokowi akan hadir pukul 14.00,” ujar Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma’ruf, Usman Kansong saat dikonfirmasi, Sabtu malam, 2 Maret 2019.

Acara ini diklaim akan dihadiri 15 ribu peserta. Digawangi Ketua Umum PP Japto Soerjosoemarno, ribuan orang berbaju loreng-loreng oranye dan baju putih dengan lambang 01 memadati lokasi sejak pagi tadi.

Saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada awal November 2018 lalu, Japto mengatakan organisasinya netral di pilpres 2019. Saat itu, dia mengatakan jika Pemuda Pancasila berpihak kepada salah satu calon, organisasinya akan membuat masyarakat Indonesia semakin terpecah-belah. Namun, saat ini keputusan tersebut berubah.

saat ini acara hiburan masih berlangsung menunggu kehadiran Jokowi di lokasi acara. Sebelum menghadiri acara deklarasi ini, Jokowi sebagai presiden akan menghadiri acara makan bakso 30 ribu porsi yang diselenggarakan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso di Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan akan hadir dalam acara Festival Sarung Indonesia 2019 di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta pada sore hari nanti. Dalam acara ini, Jokowi akan hadir sebagai presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here