Pilpres 2019 : Usai dari Malaysia, Ma’ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional

0
43
Pilpres 2019 : Usai dari Malaysia, Ma'ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional
Pilpres 2019 : Usai dari Malaysia, Ma'ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Bakal calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri tasyakuran bersama Barisan Nasional Kiai Ma’ruf Amin (KMA) di Jakarta. Kedatangannya itu usai kembali dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu, 9 September 2018.

Ketua Barisan Nasional KMA, Hery Haryanto Azumi mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mensyukuri terpilihnya Ma’ruf Amin sebagai bakal cawapres untuk Jokowi.

Ini sekaligus peresmian rumah bersama Barisan Nasional KMA. Dengan terpilihnya Abah (Kiai Ma’ruf), insyaallah seluruh elemen bangsa akan rekat dan sinergis,” ucap Hery dalam keterangannya, Senin (10/9/2018).

Dia menuturkan, Kiai Ma’ruf sempat berpesan, anak bangsa dewasa ini harus menyongsong arus baru ekonomi keumatan.

“Kiai Ma’ruf Amin menyerukan kepada anak bangsa untuk sama-sama menyongsong arus baru ekonomi umat, yang artinya kebangkitan ekonomi bukan hanya menjadi berkah bagi yang kaya, namun juga dirasakan oleh seluruh elemen bangsa dari massa akar rumput,” ungkap Hery.

Pesan Ma’ruf Amin

Dia juga mengungkapkan pesan Kiai Ma’ruf, masyarakat Indonesia harus mempunyai dan melekatkan diri dengan karakter bangsa.

“Salah satu karakter bangsa yang harus dibangun adalah masyarakat yang agamis dan punya fighting spirit yang kuat. Kesuksesan kita di Asian Games adalah bukti bahwa fighting spirit bangsa kita luar biasa kuat,” kata Hery menirukan pesan Kiai Ma’ruf.

Direktur Barisan Milenial Untuk KMA, Rikal Dikri mengatakan, kehadiran Kiai Ma’ruf membawa semangat baru.

“Bahwa kehadiran Kiai Ma’ruf adalah energi tambahan yang berlipat-lipat, untuk kami anak-anak muda, untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” kata Rikal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here