Pilpres 2019 : Timses Rapat dengan Ma’ruf Amin Bahas Pemenangan di Jabar

0
57
Pilpres 2019 : Timses Rapat dengan Ma'ruf Amin Bahas Pemenangan di Jabar
Pilpres 2019 : Timses Rapat dengan Ma'ruf Amin Bahas Pemenangan di Jabar

blanchettephotos.com, Pilpres 2019 – Tim Kampanye Nasional (TKN) menggelar rapat bersama calon wakil Presiden┬áMa’ruf Amin┬ádi rumah Ma’ruf, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Dalam rapat tersebut hadir Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Hasto Kristiyanto juru bicara TKN, Dedi Mizwar, serta Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Aria Bima.

Hasto menjelaskan, dalam rapat tersebut membahas terkait persiapan kampanye.

“Kami membahas bagaimana di Jabar nanti berbagai program-program kemudian juga dengan direktur program kemudian konten, komunikasi politik, kami menyelaraskan sesuai dengan tradisi komunikasi politik kemudian komunitas dari Ma’ruf itu sendiri,” kata Hasto di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Hasto juga menjelaskan dalam rapat tersebut membahas bagaimana meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf. Namun dia enggan merinci bagaimana cara untuk menaikan elektabilitas tersebut. Dia menjelaskan elektabilitas pasangan tersebut akan beriringan meningkat dengan kekompakan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dengan demikian kami meyakini dengan langkah-langkah yang terorganisir melihatkan selulalu partai politik ada 9 partai ada selueuh caleg relawan ini ada waktu-waktu yang akan datang akan segera semakin naik,” kata Hasto.

Agenda Terbuka

Dalam rapat tersebut Hasto juga mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat untuk menyusun agenda terbuka. Dia mengklaim persiapan tersebut sudah mencapai tahap sempurna.

“Ya udah itukan rapat umum tadi. Kalau rapat kan kita ini 9 partai, tinggal kita rencanakan H-1 kita semua sudah siap. Kan ini suatu partai keahlian partai dalam mengumpulkan masa. Ini kita sudah siap,” kata Hasto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here