Gosip Terkini : Begini Tanggapan Tina Toon, Saat Namanya Jadi Kode Kasus Korupsi Meikarta

0
25
Gosip Terkini : Begini Tanggapan Tina Toon, Saat Namanya Jadi Kode Kasus Korupsi Meikarta
Gosip Terkini : Begini Tanggapan Tina Toon, Saat Namanya Jadi Kode Kasus Korupsi Meikarta

blanchettephotos.com, Gosip Terkini – Kasus korupsi yang diduga melibatkan Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin ikut memunculkan nama artis Tina Toon. Pasalnya, nama Tina Toon disebut-sebut sebagai kode dalam kasus yang ditangani oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Hermanto, tentu shock mendapati namanya disalahgunakan untuk hal-hal negatif, apalagi berbau kriminal. Hingga sekarang Ia masih bertanya-tanya pada diri sendiri, kenapa pelaku memakai namanya untuk kasus suap ini.

“Kaget lah nama Tina Toon dipakai buat kode, password atau sandi pada kasus korupsi Meikarta. Nggak ngerti kenapa mereka pakai nama itu,” ujar Tina Toon saat dihubungi KapanLagi.com, baru-baru ini.

Di saat Tina Toon tengah sibuk menggeluti dunia politik, muncul sebuah masalah yang menghadang. Namun bagi gadis yang menyelesaikan pendidikan S2 Magister Hukum di Universitas Tarumanagara itu, kasus ini sama sekali tak berpengaruh pada karir politiknya. Setidaknya untuk saat ini.

“So far nggak ngaruh sama perpolitikan aku karena kebetulan aja nama artisku yang dipakai. Karena aku kan nggak terseret kasusnya, tapi emang namanya doang dipakai. Aku nggak ada hubungannya sama sekali sama kasus ini,” sambung Tina Toon.

Dukung KPK

Tidak ada yang mengamini sebuah tindakan korupsi, begitu pun dengan Tina Toon. Untuk lebih menegaskan dirinya tak ada kaitannya sama sekali dengan kasus korupsi Meikarta, Tina pun menyuarakan dukungan pada tim KPK.

“Pasti dukung KPK untuk memberantas korupsi, supaya kasusnya segera tuntas,” sambungnya singkat.

Klarifikasi

Beberapa orang mungkin tak akan terima namanya dipakai untuk hal-hal kriminal. Namun Tina cenderung santai dan memilih untuk tidak memperpanjang masalah ini, apalagi sampai ke jalur hukum.

“Aku nggak merasa perlu proses hukum atau klarifikasi apapun. Malah salut karena KPK bisa menguak kasus ini, apalagi sampai meretas kode-kode serta trik-trik koruptor,” pungkas Tina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here