Berita Terkini : Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Artis

0
133
Berita Terkini : Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Artis
Berita Terkini : Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Artis

blanchettephotos.com, Berita Terkini – Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Setelah resmi dibebaskan dan diperbolehkan pulang pada Minggu, 6 Januari 2019, Vanessa mengungkapkan merasa ada yang menjebak sehingga masuk ke dalam kasus prostitusi online ini.

Pernyataan tersebut dikatakan Vanessa kepada kuasa hukumnya yakni Muhammad Zakir Rasyidin. Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media, Zakir Rasyidin akhirnya menjelaskan bahwa memang benar kliennya itu merasa dijebak.

“Dia (Vanessa) merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling-nya ada yang menjebak, dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini, kemudian dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya,” kata Muhammad Zakir Rasyidin, Senin, 7 Januari 2019.

Kuasa Hukum Vanessa juga mengatakan bahwa seseorang yang dicurigai menjebak kliennya tersebut berasal dari profesi yang sama dengan Vanessa, yakni sesama artis.

Zakir mengungkapkan bahwa Vanessa merasa sosok artis wanita ini adalah yang menjebak dirinya, karena berbarengan dengan peristiwa penggerebakan di Surabaya, foto bugil dirinya sedang mandi pun tersebar luas pada saat yang bersamaan.

“(Yang menjebak Vanessa) Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here