blanchettephotos.com, Gosip Artis – Kepopuleran lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah rupanya berhasil membawanya ke tangga musik Billboard. Lagi Syantik menerobos masuk ke kategori YouTube Music di posisi 12.

Dilansir dari Billboard.com, Kamis, 12 Juli 2018, posisi Lagi Syantik berada satu posisi di atas Sad! yang dinyanyikan XXXTENTACION. Lagu ini juga berhasil berada di atas lagu-lagu hits sepanjang tahun, seperti Despacito (Luis Fonsi & Daddy Yankee Feat. Justin Bieber) dan Perfect (Ed Sheeran).

Kesepuluh posisi teratas secara berurutan adalah Te Bote (Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny), Girls Like You (Maroon 5 feat. Cardi B), Dilbar (Neha Kakkar, Dhvani Bhanusali, Ikka Tanishk Bagchi), Sin Pijama (Becky G + Natti Natasha), I Like It (Cardi B, Bad Bunny & J Balvin), Me Niego (Reik Featuring Ozuna & Wisin), DDU-DU DDU-DU (BLACKPINK), No Tears Left To Cry (Ariana Grande), Vaina Loca (Ozuna x Manuel Turizo), dan X (Nicky Jam x J Balvin).

Hasil gambar untuk siti badriah

 

Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah ini ini memang jadi fenomena tersendiri. Iramanya yang mudah membuat orang bergoyang dan liriknya yang dianggap lucu, membuat lagu ini dengan cepat viral dan akrab di telingan masyarakat.

Lagu ini juga kerap jadi pilihan para pengguna Tik Tok untuk unjuk kebolehan lip sync. Tak ayal video klip dari penyanyi kelahiran Bekasi 26 tahun silam ini sukses meraih 70 juta lebih penonton di YouTube dalam waktu selama dua bulan dari tanggal perilisan.

Hingga berita ini ditulis, Lagi Syantik di YouTube sudah ditonton 227 juta kali. Siti Badriah pernah menggelar syukuran kala video musiknya tembus 160 juta penonton pada akhir Juni lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here