Berita Terkini : Dituduh Jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Alami Body Shaming

0
39
Berita Terkini : Dituduh Jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Alami Body Shaming
Berita Terkini : Dituduh Jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Alami Body Shaming

blanchettephotos.com, Berita Terkini – Vernita Syabilla merasa dirugikan dengan beredarnya video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah berada di mobil bersama Richie Five Minutes. Video itu sendiri dibagikan oleh Angel Qulbiah, istri Richie yang menuding Vernita berselingkuh dengan sang suami.

Dengan beredarnya video tersebut, Vernita mengatakan namanya menjadi tercemar. Bahkan, pihak keluarganya pun ikut kaget dengan tudingan yang dialamatkan istri Richie Vernita.

Iya (merasa dirugikan). Nama saya jadi jelek, keluarga saya jadi syok. Saya juga kena body shaming, sampai share muka aku dulu,” ujae Vernita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Meskipun Richie sudah mengunggah video permohonan maafnya, namun hal tersebut justru membuat nama Vernita semakin tercemar. Pasalnya, Vernita berpendapat bahwa vokalis band Five Minutes itu salah dalam mengucapkan kata-kata.

“Kata-kata dia (Richie) salah sebenernya. Dia bilang ‘saya khilaf dan saya cuman pelarian’ itu menurut saya salah. Jadi semakin banyak orang yang menjudge kepada saya, dasar pelakor apa,” sambung Vernita.

Warganet yang ikut murka atas video tersebut pun berujung pada kalimat bernada body shaming yang dilontarkan untuk Vernita. Wanita berambut panjanh itu pun tak henti-hentinya dibandingkan dengan sosok Angel Qulbiah.

“Warganet bilang ‘jauhan bininya kemana-mana, gini gini gini. Dihina terus aku, enggak ada yang bela,” lanjut Vernita Syabilla.

Untuk menyelesaikan masalah ini, Vernita berniat untuk menemui Richie dan istrinya secara langsung. Vernita yang merasa tak bersalah pun memiliki nyali untuk bertemu pasangan suami istri tersebut

“Ada (keinginan bertemu langsung) karena aku ngerasa enggak salah. Kalau mau ketemu ya ketemu, obrolin secara baik-baik, kepala dingin,” tambahnya.

Sementara itu, Vernita sendiri tak ingin membiat permasalahan ini semakin panjang. Dia pun berniat mengambil langkah kekeluargaan untuk meluruskan masalah ini.

“Buat semuanya aku minta maaf secara pribadi kalau sikapku salah. Aku pengennya enggak usah diperpanjang lah. Kalau mau ketemu langsung, ngomong baik-baik daripada masalahnya lebih simpang siur gitu terus jadi kemana-mana gitu,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here